Jonatan Christie Kalah di Perempat Final Malaysia Masters 2020

Olahraga

Jonatan Christie berhenti di Malaysia Masters 2020 di perempat final. Pemain keenam di dunia dikalahkan oleh Ng Ka Long Angus (Hong Kong) setelah berjuang dengan permainan karet dengan skor 21-15, 12-21, 18-21.

Ini terlihat bagus di game pertama, game Jonathan di game kedua. Dia bahkan tertinggal 6-15 dan terlalu sulit untuk mengejar ketinggalan. Di game ketiga, kedua pemain saling mengejar angka.

Pada poin terakhir, ada perdebatan ketika pukulan Jonathan diperkenalkan oleh hakim garis, tetapi setelah Ng meminta tantangan, belokan berbalik dan Ng memenangkan poin kemenangan serta menempatkan tiket semifinal.

“Di game kedua saya mengurangi serangan, meskipun peluangnya adalah karena ‘kehilangan angin’. Tapi itu agak aneh, meskipun ‘kehilangan angin’ tetapi angin masih terasa. Saya merasa sedikit lebih lambat, yang membuatnya travel ‘, kata Jonathan Jumat (10 Januari 2020) dalam pernyataan tertulis.

“Di akhir pertandingan ketiga saya tidak bisa memutuskan untuk bermain dengan cepat. Saya sudah tahu saya harus unggul di bola depan, tetapi seberapa sering saya akan mendorong bola sepanjang waktu, bahkan jika Anda menempatkan bola normal, ada adalah kemungkinan untuk membawa lawan Anda kembali, “katanya.

Jonathan mengatakan dia kecewa dengan hasil yang dia raih di turnamen Super 500 ini. Karena dia merasa peluangnya di empat pertandingan besar cukup terbuka.

“Faktanya, ada peluang untuk masuk ke semi final. Saya mungkin tidak fokus menentukan pertarungan pada poin-poin penting,” kata Jonathan, yang menilai penampilannya.

Ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan bersaing untuk ini, yaitu ganda campuran Hafiz Faizal-Gloria Emanuelle Widjaja dan dua ganda putra yang akan bertemu, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *