Huawei Jual 100 RIbu Mate X per Bulan

Teknologi

Pada acara CES 2020, CEO Samsung mengungkapkan bahwa perusahaannya telah menjual lebih dari 400.000 unit Galaxy Fold, menunjukkan permintaan yang baik untuk ponsel yang dapat dilipat, meskipun dengan harga tinggi.

Huawei menanggapi pengumuman Samsung dengan informasi tentang penjualan Mate X. Ponsel lipat ini hanya tersedia di China, dan Huawei mengatakan bahwa sejak penjualan 15 November, Mate X terjual 100.000 unit per bulan.

Jumlah total unit Huawei Mate X yang terjual adalah sekitar 200 ribu. Sementara itu, media China SIna, mengutip GSM Arena, mengungkapkan bahwa Huawei mengurangi separuh saluran transmisi untuk perangkatnya.

Ini berarti bahwa semua pengguna yang membeli perangkat ini selama penjualan kilat pada hari Jumat akan menerima perangkat lipat untuk pekerjaan mereka pada hari Selasa alih-alih menunggu selama seminggu.

Huawei Mate X saat ini dijual dengan harga CNY16.999 atau sekitar USD2,447. Harga ponsel lipat dari Huawei ini lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold yang dijual dengan harga CNY15.999 atau sekitar USD2,303.

Sebelumnya, gambar yang beredar di internet berisi komponen yang akan mendukung Huawei P40, kamera, di area produksi. Foto ini memberikan informasi yang bocor tentang perangkat keras yang akan dikenakan oleh perangkat superior di Huawei.

Foto ini menunjukkan tiga kamera yang ditunjukkan oleh tiga lubang bundar, tetapi tidak satu pun dari ketiga kamera ini adalah kamera lensa telefoto periskop karena mereka memiliki desain bukaan persegi panjang.

Fungsi ini diharapkan untuk mendukung Huawei P40 Pro, pendekatan serupa yang digunakan oleh Huawei pada P30 dan P30 Pro. Lubang lain di lokasi kamera juga mengindikasikan ketersediaan lampu flash LED ganda dan pemancar laser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *